2009/04/08

3 MEAN LETTERS: FAT

WAWAWAWAWAWAW

gua genduuuuuuuuut oh noooooooooooo! kurusin badan ah. gua mau makan dikit aja skrg wakakakkakak trus olahraga mulu deh (padahal malay) aaaah gila nih gw gendut shitttttt.
oh iya kan tadi malem gw mau tdur gtu kan sambil dgrin ipod. nah karna gua pengen kuyus jd gua mau biasain sit up tiap malem (YA YA YA tertawalah) jd sambil dgr musik juga. oke2 aja sih berjalan dengan lancar dan berakhir dengan gua ngos2an trs gua tdur. nah pas jam 12an gtu kaki gua SUAAAAAKIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTT gak nahaaaaannnnnnnnnnnn. ah gila yg bener2 sakit gtu deh, lebih parah dr keram!!!!!! damn it sakit abis gak boong gua wakakakka trs kan gua kebangun tuh. trs yg merem2 muka kecut gt kesakitan. sambil gua pijit2 jugaaaa. sumpah kayak kakinya tuh mengeras gt loh ah gmn sih jelasinnya gw juga bingung nih wakakkaka yah gt lah kayak keram tp super duper parah yg super yg sangat yg very dan lain lain. trssssss akhirnya normal lg sih walopun pas pagi2 gua masih kayak pegel2 gt kayak abis dikejar maling di dalam mimpi. pagi2 gua bangun dan gak mandi HAHAHAH abisan takut telat apel pagi ntar malah gua disuruh bejong. udah 3x nih gua bediri jongkok gara2 telat. tapi seru jg sih jadi kader osis walopun capeknya bujubuneng. tadi aja kan pbb gtu sama anak2 SMA, busyeeeeeeet men sangar. banyak yg nangis gara2 dimarahin. hahahah. gua jg dimarahin gara2 ketawa doang lagian si maulana kan ada di depan gua trus dia nangis gara2 dimarahin trus disuruh balik badan tiba2 mukenye ada di dpn muke gua. gw langsung "HMPHH.." trs dimarahin. wakakakka.

ih gua bosyennnnnnnnnnn.
adit mana adit
hahahahahhahahhahha :D

0 comments: