2008/04/24

MCR IN CONCERT (telat)

huahahaha telat abis baru ngomongin skrg. abisnya sayang kalo ga di post ke blog. so guys.... tgl 31JANUARI2008, rani tikka aliya dan tinah pergi naik bajaj dari skolah ke tempat tiket di deket dharmawangsa. fyi, naik bajajnya perjuangan bgt pas naikan kemang. secara gitu kita bawa barang2 yg banyak bgt gitu. trs mamanya tika nyusul ke sini, agar kami tak disangka anak ilang. trs setelah dapet tiketnya yg bisa dibilang last minute banget, kita smua pergi krmhnya tikka. disana, kita ngerjain dulu soal pemantapan agama (rajin) sambil gantian mandi. gua mandi sm tikka hahahaha MONTOX. laluu, pada jam skitar stgh 5an, kita nelfon bos ano. katanya disana udh rame. LANGSUNG HEBOH cepet2 makan. trs berangkat deh kita. then, sampe sana kita ketemu sodaranya tikka dulu named hayyu kalo ngk slh. trs kita duduk2 barisan yg ternyata memang sudah panjaaaaang! kita di tempat yg kedua. paling ujung dah. trs kita bingung2 sendiri ngeliat org2 rame di tmpt penitipan barang, and i saw ka anidaa! but kita foto2 dulu lah. trs tiba2 penonton histeris "ITU GERARD!!! ADA GERARD!! AA" duh brisiknya. langsung panik gitu. gua sih diem, ahaha. yea i dont even care anyways. kalo ada yg triak "BENJII! ITU BENJI", okee gua melesat deh. back to tha storrry, akhirnya pintu gate nya dibuka. LAMA BGT SIH MAS, pikir kami smua. udah tuh langsung masuk, tapi tikka ngeri ga boleh masuk soalnya....em lupa. maap. lalu 'benda-yg-gue-lupa' itu akhirnya berhasil diumpetin di blkgnya tikka dan gue tutupin. masuuuk, wow! rame! kita ketemu dio sama andra juga disitu. tp akhirnya misah. stlh nunggu lamaa, tinah tak bergerak!!! WADUH! langsung panik kita smua. "ayo tin, dongak, dongak" kata syp gitu lupa gua. gua sm tikka sm mba hesty malah nyanyi2 gak jelas, "Mandi Cuci Rambuut, Mandi Cuci Rambut" diulang2 karena kata My Chemical Romance panjang jdnya mandi cuci rambut :P ANDDDD TIBA2, lampu dimatikan! akhirnyaa, stlh lama penantian. trs langsung tuh MCR bawain lagu This Is How I Disappear yg bisa dibilang.....rock abis.
RANI: woooooi jgn dorong2 dong!!!! *sambil diinjek2
MBA HESTY: aaaa!!
TIKKA: anjrit sepatu gua ilang!!! anjritttt!
tinah ga ada kabarnya. ilang dia
and aliyaaa. she's dying i think. puceeeet bgt mukanya. ngeri abis ngeliatnya kaya ga bisa nafas gitu.
MBA HESTY: HEH CEPETAN BAWA ALIYANYA
langsung dibawa gitu sm mba hesty sm tikka. and me? gue udh ditarik. tp kena arus jd ga bisa.

laluuuuu..... this is the first song on the concert and i'm already alone? tuing. and guess what, gue kaya ngeliat tinah gitu. gua getok2 palanya soalnya susah gerak. tp ternyata mbak2 nya bukan tinah, hehe. maaf ya mbak gua kabur. trs gua ga tau lg dah nasipnya gmn. akhirnya dgn segala kekuatan gue ke belakang yg pager itu. TENDANG, TONJOK, DORONG, dll. akhirnya nyampe sih, tp gue sempet gk bisa nafas soalnya di blkg ada org GEMBROT kaya SAPI botak lg! dorong2 gua. sialan ah. trs sampe blkg gue ketemu ibu2 baik yg mau bantuin gue. "ayo km keatas pager aja!" oke gue berusaha tuh. tp kaki gue NYANGKUT. haha tp akhirnya bisa. and WOOW, disini pemandangannya asik bgt. bisa ngeliat full dan DUDUK. haha ;)

tp di tengah2 keenakan gua, ada yg nyolek2 tuh dibelakang
MBA2: mbak, turun dong!!! gak kliatan nih!
RANI: HEH LIAT DONG DIBAWAH GAK BISA TURUN! LIAT DONG! *emosi
tapi pertandingan bacot dimenangkan oleh rani deh pokoknya. gua tenang lg.

trs, aliya sms. lo dimana blabla. trs dia nyuruh gue ke posko di sebelah kiri. gile aje, mana gua brani. gua jwb aja "gak brani al, kesini aja udh mati2an. klo kesana mati beneran." trs udah tuh. nonton lg gue. lalu tiba2 ada yg narik2 kaki gua! OH, ITU TINAAAAH! yeaaayyy. girang. udh gitu tinah bawa spatu nya tikka yg ilang. wkakaka ajaib bisa ktm. trs kita bersama ke posko. i meet alle! dia juga digotong katanya hahahah. trssss i meet my frieenddsss!!! YEAH. sampe peluk2an gitu wkakwka. akhirnya kita joget brsama deh. lalu i meet ka riri! trs dikasih minum hehe thanks kaaa love you. trs selesai. kita beli minum lagi di atas. and then i meet ano, juga ka anida! ka anida pake baju misfits trs pamer tanda tangan gc mcr. OKE DEH. ahahaha :) berakhirlah crita ini.

btw, happy bday atthira & hari ini staunan gc konser di jakarta. hehe mau lagi dong gc konser

3 comments:

hasiantideamita mengatakan...

kok seru gitu sih? heheheeh

rean mengatakan...

ancur banget sih lo pada haha ngakak gw bacanya ran,top deh top!

amarina mengatakan...

hahahahaha iya tuh dek seru seru huhauhau love you too deeeek