2008/04/13

nah loh

kagok deh saya. baru masuk blogspot gituuu, abis kliatannya seru sih kan secara gitu ya kalo gue lg bosen gue suka nya bikin2 blog ga jelas, nah biasanya itu gue taro nya di fs, tapi kan kalo di fs jdnya kliatan bgt gitu kalo gue super tolol dan ga jelas. ahahaha tp gak deng, gue kan pinter. ya kan ya kan. emmmm mau ngomong apa ya gua. oh iya, ada good news buat gua. SARIAWAN GUA MAU SEMBUH!!!! yes. asik bgt gak sih? penderitaan akan sariawan segede tompel hewan itu akan musnah dr bibir mantap gua. tapi si sariawan itu tumbuh bukan karena gua kurang vitamin c, melainkan itu karena iritasi akibat pemakaian behel. hauhuahua! pake behel asik gitu deh, gigi gue gak membosankan jd nya kalo nyengir. awal2nya juga gak sakit, sakitnya cuma kalo makan doang. dan ada lg crita gigi gua di cabut, WANJRET! jd gini critanya, kan gue ke dokter gigi dgn perasaan ga enak (yg tentu aja gak enak gigi gua mau dicabut), itu juga telat ke dokternya soalnya gua ngaret ga mau dicabut. stlh nyampe, blablabla dan dokter ngasih obat bius or something i don't know, itu BUNYI! "krek krek krek", kerasa dkit ngilu. abs itu gue g tau dokternya ngpain, dan gua merem. ahaha tolol. pokoknya pas gua melek tiba2 ada gigi gede nongol. "wow udah dicabut???" thats my first thought. 2 gigi pun di cabut atas dan bawah. bibir gua gak kerasa, pdhl darah kea trs mengalir again and again gitu deh. trs kan abs itu gue dikasi panadol, sama dokternya blg jgn makan/minum yg panas2, yg dingin2 aja. AZEEK, kesukaan gue tuh dingin2 bhaha. teruus dokternya memberi gua sebuah sikat gigi yg tampaknya tidak lain dari yg biasa. "maybe cuma lebih lembut kali ya" pikir gue. tp guess what? harga nya 50rb. ha to the ha bgt. gue kira gratis -_- trs setelah pergi dr dokter gigi, gue diem aja sementara lagu2 mcr dr cd gue mengguncang dunia (mengguncang mobil, tepatnya). thats one of my medicine! dikarenakan bibir gue yg mulai kerasa dan gigi gue mulai ngilu2. ya, anastesi atau apalah itu gue lupa namanya, udh mulai ilang. ADOOH! trs akhirnya gue beli starbucks dulu. for healing me a bit. dan saya minum. ENAAK. tp SAKIT!!!! aww. akhirnya sampe dirumah. laluuu perasaan gigi gue makin malem makin sakit!!!! adooooh!!! itu bener2 sakit yg gak karuan. gue mau nangis, tp males nangis bhahah. yaudah, akhirnya gue online ebuddy aja, syp tau i'll be better. ternyata nggak -.-" gigi gue tetap sakit dan sakit dan sakiiiiiiit! tapi besoknya udh ga sakit sih. alhamdulillah :D

4 comments:

Anne :] mengatakan...

rani2................

Anne :] mengatakan...

hahahaha tuh ran ada 2 malah

Anida Sabrina mengatakan...

*NGAKAK

rean mengatakan...

haha lebay banget lo sariawan sembuh aja seneng banget hahaha