2009/01/01

New Years!!! yeah 2009 :P

aaah new year 2009 itu superduper seru tau gak sihhh! :D
jadi, tgl 31 desember jam 8an gitulah gw berangkat ke kemang dianterin nyokap gw. kemang gak macet ah. trs pas nyampe di codefin gw di drop kan sama nyak gw, nyak gw mau ke splash ato gk kff kaga tau gw. nah abis itu gw nyamperin Nameera di hokben. dia sendirian wakakka kasian abis. eh gk sndirian deng sama bokap nyokapnya jg. abis ketemu Nameera gw sama dia duduk2 di depan sour sally sambil makan sour sally. lalu beberapa menit kmudian Latisha dateng wih heboh dia dateng2 lgsg meluk2. Latisha bareng sodara2nya gitu deh tp dia gabungnya sm kita. trs dia bawa terompet pula. abis itu tiba2 jengjeng datanglah Thaya. Thaya dgn muka memelas yg rada ganteng. udah kita berempat ngobrol2 kannn... itu udah jam 9 kali ya ga tau jg gw. trs kita akhirnya ke depan codefin aja deh. Latisha beli sjswidjwh. terus pas dia ngesjswidjwh gw sama Nameera kayak yg heboh gitu gak suka ckck parah parah. ohya pas kita duduk2 di depan warung2 itu, ada angkot atau apa lah itu yg mengangkut orang2 berpeci islam rame2 heboh deh ya. kita teriakin mrk gt 'YO WASSAP' trs Latisha blg 'MAU GAK NIH MAU GAK?!' sambil nunjukin sjswidjwh. trs abis itu ada yg bilang (gaktau sih, ini katanya nameera) "EH ANAK DURHAKA LO JABLAY". buseeeeeeeet. sokteu bner itu. padahal gw kan berbakti sm orgtua yakan. trus abis itu kita balik lg ke codefin. pas jalan2, kita ketemu Neisha Risha sm kluarganya. eh ternyata mereka dibolehin gabung bareng. yaudah tuh kita jalan2 lg. pas dibawah, kita ketemu Adit. Adit juga gabung trus dia ngesjswidjwh. yah sama aja deh kyk Latisha ck. truss dr codefin kita kluar, kemang udh lumayan rame. kita ke cafe apa gitu yg pancake2 gitu dehh. ada sodara2nya Latisha jg disitu. btw, pancakenya enak yummmmyy. trus ketawa2, abis itu Arvy dateng, Adela jg dateng. yeah tambah seru. di cafe itu kita nyanyi bareng sm org rada banci namanya Dennis trus ada temennya lagi yg nyanyi ga tau namanya cowok. trs ada jg yg main gitar namanya Abi. kita nyanyi apa gt ya namanya gw ga tau tp gw afal. 'inikah rasanya cinta, oh inikah cinta' yg itu looh gw ga tau namanya apa. trs kita ngerequest jason mraz. bisa jg tuh banci nyanyi. trs tiba2 ini udah kurang 5 menit menuju taun baru. lgsg buru2 jalan kluar kan trs didadahin sm bancinya -_- akhirnya gw sama Thaya, Nameera, Neisha nyari2 trompet. Latisha dkk ga tau deh ilang kmana. yaudah akhirnya gw thaya nameera neisha udah dapet trompet, kita liat kembang api. hebooh. abis itu pas countdown kita masuk ke codefin wiih seru bgttt :D tapi kepisah sama Latisha Adela Risha Adit Arvy. trs pas selesai countdown baru deh kita ketemu hauhaha. abis countdown, kita kluar codefin kita duduk2 di parkiran. sumpah, alay. trs maenan korek api. ah pokoknya gitu deh alaynya tudemeks huahahha tp ALAY IS FUN!! :D abs itu kita smua nganterin Neisha Risha balik ke hotel grandkemang. trs di grandkemang kita dgn gak sngaja ketemu sm Nendra. kita ngobrol2 lg disitu, dgn gaktau dirinya kita duduk di cafenya tanpa membeli apapun ckck. abis itu, kita balik lg ke codefin. udah jam stgh 2an mungkin ya itu. trs Nameera pulang. Latisha pulang. yg tersisa gw Thaya Adela Adit Arvy. abis itu kita ke KFC soalnya Adela dijemputnya disitu. Adela pulang. Adit Arvy ilang. gw berdua ama Thaya -___- tp abis itu kita lgsg dijemput sih.
AAAAH SERU BGTTTTT:D:D my best new year i think. ;)

0 comments: