2009/01/23

SIXXXXX

gw pengen tanggal 6 lagiii! pengen ulgtaun lg. kmaren ultah yg seyyuuu:) makasi buat semua yg ngucapin yahh. hehhhee. it was awesome guys. gw sengaja ol sampe malem begadang supaya menerima sms dan ucapan heuheuheuhehu, pertama yg ngucapin arif lalu thaya yg tidak tau dirinya mengucapkan slamat ulgtaun padahal jam 12 masi lama. ckck. trs pas jam 12 pas yg sms dio, tinah, ka riri, nadya b, risha, dll gw kaga afal maap. di msn latisha, nameera, ka fildza, dll yg gw juga ga inget heuhe. trs ditelfon marvel, abs itu ditelf nadya. nadya nyanyi yolanda coba tgh malem bikin gw ga bisa tidur, gaklah. heuhuhe trs makasi jg yah yg udah ngucapin di fb. trs gw tidur sekitar jam setengah 2. pagi2nya gw bangun gara2 mba nina telfon jam 10 mgkn (ketauan kebo kaga bangun2). trs ada sms jg dr ka anida, anne, tikka, dll. abis itu gw makan blueberry cheesecake nya harvest nyumm! trs nyokap bikin nasi kuning gt dan gw disuruh anter2 ckck tp gpp seru. sorenya bokap beliin gw macbook :):):):):) ahhh sangat menyenangkan, gw pengen dr kapantau. malemnya ol lagi. dan gw gak diselametin sama seseorg yg gw selametin pertama wkt dia ulgtaun. besoknya sih nyelametin tp itu jg gw tagih. gapapalaaah hahahaa.


:)

0 comments: