2008/12/20

hey there!!!

puji syukur kehadirat Allah swt telah mengijinkan saya kembali ngepost hal2 kelewat gk penting. -_-
kita mulai, assalamualaikum wr.wb

ada 5 hal2 yg ingin gw bahas seputar kehidupan rani si bocah keren.
heuhuehe ini dia:
1. kayaknya belakangan ini gw kebanyakan main internet. dikit2 gw buka laptop, ceting, dan lain lain. abisnya bosen bgt, gak ada kerjaan, dirumah aja. kalo mau nonton dvd itu juga hrs buka laptop yg disebabkan gw gak punya dvd player dikamar ahuhahua. dan abis nonton dvd pasti gw internetan lagi. diduga keras internet merupakan zat adiktif bagi gw untuk mengobati rasa kebosanan yg kian membesar tiap harinya (heh?)

2. ketawa. kadang2 gw bingung sndiri knapa gw menertawakan hal hal yang tidak pantas dan tidak perlu ditertawakan. misalnya pas kmaren gw chat sama Arie.
A: (ngmg sesuatu yg tolol)
R: wakkaka
A: yee ketawa aja lu kyk kuda
R: HUAHUAHUHWUAKWAJHUE
dan itu di real life gw tertawa beneran. ahaha. trs ada lagi:
R: serem amat kl kita jodoh
A: lah ampun buset kok serem?
R: kan kakak adik
R: kalo jodoh ya serem
A: oh iya ya
A: eh ngga ah
R: ahhaha
A: elu tuh yg serem
R: serem tereak serem
A: yee gue sih imut dan mengejutkan
A: ha mengejutkan?
R: WKAUWKAKWKKAAKWKAKKWKKWKAKAKAKAKAKAKKAAKAKAKKAA
tuh. gw ketawa guling2. padahal itu gk lucu...

3. jeki fenjens. tampaknya gw gak bisa hidup tanpa dia. hauhuaua lebay. tp pokoknya gw berhasrat keras ingin membunuh Gena Paulhus binti kutu kuda. sumpahhh keselllll sm diaaa! knp zack mau sih sm dia. fakkk. oh ya dan dulu kan pas sd sblm gw suka zacky, ujian praktek speaking bahasa inggris skolah gw disuruh nyeritain ttg famous person, dan gw milih dia. ini pembicaraan gw sm ka anida DULU BGT (ok nyante)
Rani (R): mau syp yaahh femes persen nya
Ka Anida (KA/kereta api): benji aja
R: hm ntar gurunya bosen, benji udah sering. apa zacky aja?
KA: yaudah zacky vengeance ajaa
R: hmm........... TP AKU GAK TAU GMN BACA VENGEANCE NYA.
KA: huhauahuauahua (kyknya sih dia ilfil). bacanya fenjens.

hell yeah

4. bentar lg taun baru nihh guuuuyysss. dan bentar lg gw ulang taun ;p yeah! taun baru ga tau mau kmana, ulangtaun gak mikirin mau dirayain apa nggak. palingan kagak. nasip. tp gapapa, gw dirumah bisa dgn puas mengulang kembali acara menonton a7x lbc dgn hawa napsu yg membara ketika zacky bermain gitar. aaahh. indahnya muke zeki, bagaikan surgahhh. tp gw minta dibeliin macbook. SMOGA DIKASIHHHHHH. PRAY FOR ME YA!

5. hhmmmm... td gw abis liat buku kenangan alazhar kemang 2007-2008. damnnn i miss you guysss! :') ada foto2 pas lembang, ujian praktek(FYI FOTO2 GW DISITU SMUANYA KYK MARMUT LIAR GORENG MENTEGA), esq, wisuda, dan lain lain. aaahh seneng bgt ya kayaknya masa2 ituu hihi sayangnya gk bisa ngulang deh. trs gw inget idul adha taun lalu gw di skolah kan, trs liat sapi dipotong2 dan gw seneng ngeliatnya. ooww bloody.

ini potonye

SAPI YG MALANG

hm, sekian post gw, wassalamualaikum wr.wb hahah

0 comments: