2008/12/29

bandoeng

kmaren gw ke bandung. seruuuuuu! tp banyak kejadian tolol yg terjadi ckck
jadi kan gw ke bandung sama nyokap dan temen2nya, tp temen2nya itu cuma arisan doang trs pulang. yg tetep di bandung itu gw, nyokap gw, sama amy.
amy siapa?

Nama : Jeremy Rizky Marchziany(keren, dulu gw kira marjiani)
panggilan : amy (ko kaya cewe ya)
tgl lahir : 13 maret 1995 (ngarang, gw gak tau sebenernya. tp 1995nya bener)
hobi : nyiumin gw. gaklah

ya pokoknya amy itu temen gw sejak gw umur 2. nyokap nya sahabat nyokap gw. kmaren nyokap nya msti berangkat ke KL, jd dia dititipin.
jadi, hari sabtu, gw sama amy kan berdua nih di kamar hotel holiday inn. nyokap gw sibuk sndiri gitu telfonan. gw sama dia bosen kan. ini hal2 yg kita lakukan
1. naik taksi ke ayam goreng nikmat trus beli makan. kelaperan
2. nonton indosiar, filmnya lagi yg nangis2 gitu. coba kalo yg naga2. kita ngakak
3. bikin kopi, dan dgn bodohnya kita kena aer panas. indah
4. nelfonin kamar2 orang dengan bejatnya
5. banyak deh pokoknya

trus kan ternyata ini udah jam 5an kalo gak salah dan kita blm mandi dari pagi. lalu kita berencana pergi ke pvj buat nonton. tp karna males mandi kayaknya kita bakal pergi tanpa mandi. cuma karna gw kuatir orang2 di pvj kebauan gara2 gw yaudah gw mandi aja. abis itu amy baru mandi. gw minjem bbnya amy pas dia lg mandi huahau pengen deh.

akhirnya kita sudah siap. abis gw minta duit ke emak, kita kebawah nyari taksi. eh ketemu tante nong (temennya nyokap gw sama nyokap amy). yaudah kita dianter ke paris van java. sampe sana, tante nong cuma ngedrop doang. yaudah abis itu gw sama amy nonton bolt. iiih lucu deh hahaaha. selesai nonton, gw sama dia makan di pepper lunch. sumpah, UDIK. wakkaka. gw baru tau gt itu msti dimasak dulu. ohya, gw masukin garem ke minuman amy HAUHUA sumpah kocak abis itu org ya. selesai itu, sambil nunggu dijemput kita liat2 toko cd, adidas, gramed, blabla. nah ternyata skrg nih udah jam 11 dan kita blm dijemput dari jam 7 pas selesai nonton td. truuss gw udah nelfonin nykp kan, ktnya sih lama karna nungguin org yg nganterin gitu temennya nyokapnya amy a.k.a tante jessy. nah abis itu kt nykp gw dia udah deket pvj tapi muacet buanget. yowes kita tunggu. eh dia nelf lg. katanya kita disuruh kluar dr pvj terus ke kanan turun soalnya dia gk bisa jalan dan satu arah (ya ga tau jg sih, gak trlalu ngerti gw dia ngomong apaan di telfon). yaudah gw sama amy kesana.
turun terus.
terus turun.
tetap turun.
terus tetap turun.
tetap turunlagi.
ah, pokoknya ini udah jalanan yg sepi gelap mengerikan banyak mas2. gw sama amy udah gak yakin masa sejauh ini. yaudahlah ya gw sama amy keatas aja mendingan balik ke pvj daripada ntr knapa2 kan yakan. trs gw nelfon nyokap
R: "ma kita ke atas aja ya,udah serem ini"
M: "EH JANGAN KEATAS LG INI MAMA UDAH CAPEK NUNGGUIN, TERUS KEBAWAH AJA TERUS MASIH JAUHHHH!!!"
R: "ya tp kan udah serem iniiii" (amy ngetawain muke gw)
M: "POKOKNYA JANGAN KEATAS TRUS AJA KEBAWAH TURUN! INI NIH ADA TULISAN JOLIGOT DISINI CARI AJA!!!! JANGAN KEATASS!! TRUS ADA TULISAN APAAN LG NIH AH GAK BISA BACA!! MANA SIH TUKANG PARKIRR"
R: "...."
telfon mati. buseeeeeeeet nyokap gw wakakkak.
tapi. gw. sama. amy. tetep. ke atas. ahaha drpd knapa2 gw dibawah. sampe pvj..... hape gw matiin nyahaha serem ah tp gw sama amy ngakak sndiri ngeliat tingkah laku enyak gw. yaudah kita jalan2 lg, kita ke zoom. gw liat2 macbook disitu. trs abis itu amy blg gw nyalain telfonnya aja. yaudah gw nyalain. BARU JG GW NYALAIN TUH HP NYOKAP GW UDAH NELFON. mampus, jalan keatas aja dimarahin, ini lg udah nyampe pvj bisa dicincang (lebay). gw nyuruh amy yg ngangkat.
A: halo?
M: JUGDSYHIYEWUSHWIUSHJS!! (ngomongnya keras, tp gw gak tau dia ngomong apa)
A: iya maaa (ngikutin gaya gw, GW NGAKAK)
tp ternyata nyokap gw tau itu amy, trus dia minta mau ngmg sama gw. mampus kuadrat.
skarng ngmgnya di loudspeak.
"SKARANG INI MAMA LG DI SUKAMAJU INI IAJIJUWHSJIIHEIJSHDEI" gw sama amy ngakak lg dgrnya, selesai ngakak gw cuma blg "ha?"
trs nyokap gw blg "JA, LAN, SU, KA, MA, JU!"
gw & amy: WUAKAKAKAKKAAKKAAKKKAKA
nyokap gw blg lagi "JAH-LAN-SU-KAH-MA-JUKK!!!"
gw: iyaaaa2 udah dgr ahaha
trus kita disuruh kedepan lg nungguin om latu atau siapa lah itu yg dr tadi nganter nyokap.
kita didepan duduk di sesuatu-yg-tak-pantas-diduduki. ga tau gw itu apaan. kayak buat taneman itu lah ga ngerti. sumpah, sedih ahahaha. untung om latu itu kenal sama amy jd dia nyadar. yeah, finally.
AND YOU KNOW WHAT...
TERNYATA MOBILNYA ITU ADANYA BUKAN TURUN KE BAWAH. TAPI NAIK KE ATAS LALU MASUK GANG.
ASUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU~
abis ketemu nyokap gw kaya gak ada salah lg. astaga. abis itu kita makan sate kambing berempat.

ohya, bsoknya gw ke pvj lg sama amy nonton the day the earth..(?) gw gak afal judulnya ahahah ada stood2nya itu deh ya pasti tau kan. yg main keanu reeves. filmnya keren tp gw lebih suka bolt sih ahaha. trus jam 12an kan kita mau pulang ke jakarta, sblmnya kita berempat ke mcd dulu.
mas2 mcd: "ini adek kakak(nunjuk amy adek,gw kakak) apa pacaran?"
amy: "hmmm musuhan"
gw: "woy gw dibilang kakak woy!"
amy: "perempuan lebih subur yakan mas. kasian dia masi sd."
gw: "ah kampret. baru lulus gw."
mas2 mcd: "kakaknya mirip gita gutawa" (maksudnya gw)
amy: "WUAKAKAKAKAKKA"
gw: "....."

terus nyampe rumah gw jam 3 pagi. terus nganterin amy ke rumahnya di lebak bulus. sampe rumah lg jam stengah 4.
dan gw bangun tidur JAM STENGAH 3 SORE-_-

bytheway, bntar lg taun baru lohh!!

0 comments: