2008/10/23

AVENGED SEVENFOLD!

hahaha saya mau crita ya....
jd gue kan udah suka avenged sevenfold lumayan lama, tapi konsernya yg taun 2007 itu gak nonton karna blm suka. nah pas gue beli albumnya langsung kea sukaa bgt gitu... sampai akhirnya seorang rani mendengar berita bahwa.....AVENGED SEVENFOLD IS COMING tanggal 22okt08!!!! tp itu sih masih kaya akhir2 bulan agustus gitu jd masih nyante lah. terus pas bulan sept tuh yaaa rencananya si alle mau ngasih gue tiket gratis. dia sih yakin bgt tapi gue gk trlalu gitu kan soalnya tiket blm ada di dia dan apapun bisa terjadi (oke deh). tapi yaudahlah ya toh dia blg sih bakal dpt dr adrie nya huhuy. nah pas bulan puasa tuh yaa gue kalo solat tarawih berdoa supaya dpt tiket dan ini serius ahaha. trs udah kan lebaran... gue masih sering nanya2in alle tuh tiketnya gmn tapi katanya blm ada kabar tp tenang aja pasti dpt. walaupun gue ga yakin itu bakal dapet beneran. nah.....tiba2 tuh udah tanggal 21 aja. malemnya alle nelfon dgn superdupernapsu dan ini bener2 napsu -_- katanya dia ketemu m.shadows sama the rev di hotel mulia. rese ga ngajak2 hahaha trs katanya tiketnya blm ada kabar juga...FAK BGT DEH KONSERNYA BESOK WOIIIII!!!!! ok akhirnya gue tidur dan mimpi nonton konser a7x loh haaha tp konsernya kaya gagal gitu gkjls deh. nah trs besoknya gue masuk sklh, sms alle juga tiketnya gimana trs ga dijawab2. bagus. yaudah kan itu gue ldks tuh hari rabu soalnya. latisha juga mau ke a7x katanya huu langsung ketar ketir nih gue kalo gk dpt tiket gmn??!?!? trs ldks selesai kan abis itu gue ke mobil dan menuju rumah. ALLE GUE TELFONIN GA DIANGKAT2 PARAH BANGET TU PDHL UDAH GUA TELFON KEA 10X GITU KAMPRET GUE STRES SENDIRI DI MOBIL TAKUT GA DPT TIKET!!!! DEMI APAPUN YA HAHAAHA UDAH GITU GUE NYALAIN CDNYA AVENGED GITU KAN JD MAKIN TAKUT GA DPT SIAAL (oke skrg ngmgnya nyante aja) jadi si supir gue lah pak katemin yang menjadi saksi hidup kebrutalan gue di mobil haha. sumpah ya di mobil tuh gue ketakutan BGTBGTBGTAN, takuuut bgt ga dpt tiket, dan nyalah2in alle soalnya dia udh janji ngasi tiket jadi gue ga beli. itu demi Allah gue dzikir2 coba di mobil hahahahaha SERIUS!!! trs kan gue blg sama supir gue "ARGH KALO GA DPT TIKET MAU BUNUH DIRI" (emg lebay) trs katanya "iya bunuh diri aja di pohon toge jdnya ga mati2" ha ha bagus ya ngelucu saat gue lg frustasi. sumpah itu tuh udah kea jam 5 dan konsernya 3 jam lg coba?????
BUT MAGIC HAPPENS.........
pas udah deket rumah, someone called me. tertulis disitu "Allegra" DAN GUE BURU2 ANGKAT.
"halo?"
"RAN! DAPET TIKETNYA!!!!!"
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKHHHHHH!!!!!!"
itu demi apapun gue teriak ya di mobil dan supir gue kaget hahah. trs akhirnya gue sampe rumah, pas di garasi gue teriak "BAPAAAAAK!!!" dan ternyata ada nyokap juga gitu disana jd kayak kaget gitu lah hahaha "PAK ADEK DPT TIKEEEEET!!!! YEEYYY!!" sumpah ya gue girang bgtbgtbgtbgtbgt. akhirnya lgsg mandi & makan dan cabuuut ke tendoor. gue tribun hehehe asiknyaaaa PARAH SYN ZACK M.SHAD THE REV JOHNNY KEREN ANJEEEEEEEERRRR! GOKIL BENGSSSSS GILAAAAAAA WOOOHOOOO!! IM SOOOO HAPPY! HAHAHA
pokoknya openingnya itu jibriel dan itu parah bgt penontonnya nyorakin sampe ada yg ber-jaritengah ria gt. trs selesai itu lgsg kedengeran intronya Critical Acclaim dan AAAAAAHHH!!!!! PENONTON HISTERIS SMUAA! lagu kedua kalo gak salah emmmm Afterlife. trss banyak deh ada Almost Easy, Unholly, Beast & Harlot, Scream, dll terus penutupnya yg paling TOP OKE GOKIL yaitu Little Piece Of Heaven. WUUUWWW I LOVE AVENGED SEVENFOLDDDD<33333

x
Mrs. Vengeance hehe :]

2 comments:

sheila mengatakan...

rani ga nyantai ah nyeritain nya hahahaha

rani mengatakan...

kalo ngeliat yg live lebih parah lg sheil ahaha