2008/10/25

super kocak

I say:
uuuuuui

Arienandana says:
woooooy

I say:

eh kak nama kls lo tuh sipilis ya?

Arienandana says:

yoma kok teu?

I say:

teu dund kan gaul hahaha

I say:

sipilis tuh bukannya penyakit kelamin ye?

I say:

hahahaa

Arienandana says:

iya emg makanya ahahah jelek bgt ya namanya

I say:

yaolooh hahha,itu singkatan dr apa kak

Arienandana says:

apa ya

Arienandana says:

ntar2

Arienandana says:

ahahaha

Arienandana says:

sebelasilmupengetahuansosial1palingsadis

I say:

AHAHAHHHAHAHAHAH

I say:

MEEN PALING SADIS

Arienandana says:

ahahaha yoi doong kelas jagoan

I say:

drpd rafly silikon

I say:

lbih jijay lg hauhuaha

Arienandana says:

kelas selon kepret dia mah

I say:

ahaha,td gue baru tau artinya apa

Arienandana says:

yahahahaha

Arienandana says:

lo tau drmn emg?

I say:

dari fb nya dia wakkaka

Arienandana says:

ooh i see i see

Arienandana says:

gokil kan?

I say:

eh 6 gaul2 bgt sih ahahhaha

I say:

ntar sma masuk sana ah

I say:

halah2 jauh bener baru jg masuk smp gua

Arienandana says:

wah bgs2 lo emg musti msk 6 ahahaha

Arienandana says:

ahaha yaelah gpp kan pemikiran jangka pjg

I say:

eh kalo sma tuh ada ipa ips ya?

I say:

kita yg milih apa dipilihin sih?

Arienandana says:

hmmm bisa kita yg milih bs tergantung nasib

I say:

looooh

I say:

hahaha

I say:

gampangan ipa apa ips?

I say:

ini survey untuk masa dpn gue nih wkakaka

Arienandana says:

jd begini

Arienandana says:

mau gue jelasin ngga?

Arienandana says:

ahaha

I say:

mau2 hahaha

I say:

asal ga bayar gpp

Arienandana says:

ahahah iye2

Arienandana says:

oke kita mulai

I say:

ok....

Arienandana says:

assalamualaikum wr.wb

I say:

walaaikum salaaaaaam

Arienandana says:

sodara2

Arienandana says:

puji syukur kehadirat allah

Arienandana says:

ahahha

Arienandana says:

jd gini

I say:

ahahahahaha buset

Arienandana says:

kalo mau msk ipa tuh nilai kimia fisika mtk bio hrs tuntas semua

Arienandana says:

kalo salah satu dr itu ngga tuntas kita msk ips

Arienandana says:

nah kalo udh msk ips gbs pndh kmn2

Arienandana says:

kalo kalo dr ipa bs pndh ke ips

I say:

kalo kalo dr ipa wakakkaka

I say:

nah lo tuntas gak tuh?

Arienandana says:

nah gue ngga tuntas mtk sm kimia

Arienandana says:

jdnya ya msk ips

Arienandana says:

tp gue jd gamau msk ipa

Arienandana says:

puyeng bener ahaha

Arienandana says:

hidup itu musti praktis yagak ahah

I say:

tuntasnya gimana caranya??????

I say:

iyalah modern kan serba praktis

I say:

ahhaa

Arienandana says:

tuntasnya ya nilai2 lo hrs lbh tingi dr standar ketuntasan

I say:

standarnya berapa?

Arienandana says:

tergantung mata pljrnnya

I say:

ooooooooooooooo

I say:

gituuuuu

I say:

ahahaha

Arienandana says:

kalo kimia 68 apa kalo ngga salah

I say:

wahhhhhhhhhhhhhhhh

I say:

brarti nilai lo kurang dr 68 dong ahaha

Arienandana says:

emg ahahah

Arienandana says:

tp lmyn lho, gitu2 ranking 15 ahaha

I say:

aduh brarti banyak bengs ya yg dpt kurang dr 68?wauw

Arienandana says:

ngga jg

Arienandana says:

soalnya tmn gue ada yg ranking 30 tp msk ipa

Arienandana says:

ahaha puyeng ye lo

I say:

hah???????

I say:

buset'

I say:

ah lu nih jelasinnya ga ditel hahahah

I say:

detil deng -.-

Arienandana says:

ahahha

I say:

eh tp ditel juga bener deng

I say:

kan detail

I say:

ya ya ya

Arienandana says:

ditel gmn?udh ditel itu

Arienandana says:

tp gurunya jg bisa nuntasin nilai kita kalo misalnya kita ngga tuntas

Arienandana says:

caranya kita hrs rajin bgt sm sopan sm guru

Arienandana says:

kalo guru nerangin didengerin

I say:

oooh gue kira kalo rajin ngasi duit ke guru ahahaha gk lah

Arienandana says:

gitu2

Arienandana says:

yeeee kodok lo

Arienandana says:

begitulah

I say:

ahaha,brarti kakakny juga kodok dong

Arienandana says:

yee kagak, kakaknya blasteran sm manusia, kalo lo kodok murni

I say:

anjrit kodok murni ahahahhaa nyari masalah bgt dah lo sm adek sendiri

Arienandana says:

hahahaha

Arienandana says:

mau berantem lo sm kakak?ayo dah

I say:

ayok!!!

I say:

(ceritanya lg ninju jidatlo ahaha)

Arienandana says:

anjrit lo sakit bedon

Arienandana says:

(trus gue colok mata lo)

I say:

aawwww mata gue perih...

I say:

(abs itu tendang perut lo)

Arienandana says:

aduh lgsng mencret nih gue bsk

Arienandana says:

(trus gue tebarin ketombe gue)

I say:

waakh! asu lu bersin2 deh gue jdnya

I say:

(trs gue ketekin muka lo)

Arienandana says:

yeeee emg ketombe bikin bersin apa

I say:

ahaha kan critanya ketombe lo asem

Arienandana says:

yeee emg pernah lo nyicipin ketombe ahaha

I say:

ahahah udh dong lanjutin brantemnya

Arienandana says:

oh iya maap2

Arienandana says:

aduh muka gue lgsng panas gini kampret lo

Arienandana says:

(trus gue jambak rambut lo botak)

I say:

wah jd adem deh gue botak ahahhaa

I say:

(trs gue potong rmbt lo abis itu pasang di kepala gue)

I say:

yaaah kribo deh gw hahaha

Arienandana says:

ahahahahaah

Arienandana says:

eh gue gblh ketawa

Arienandana says:

waduh skrng gue yg adem

Arienandana says:

(trus gue cabut bulu ketek lo, gue taro drmbt gue)

Arienandana says:

wah pala gue jd bau nih

I say:

ahaha anjriiiit ketek gue deh yg adem

I say:

(trs gue ambil bulu hidung lo gue taro ketek gue)

I say:

wah ketek gue ada upilnya!!!(*&^%$#@#$%

Arienandana says:

anjrit napas gue jd plong bgt skrng ahah

Arienandana says:

trus gue ambil lg rambut gue yg ada di kepala lo trus gue taro di idung gue

Arienandana says:

lah lebat bgt ketek gue ^*%&%$*$

I say:

AHAHA, ini tuh lg brantem apa main salon2an sih?????

Arienandana says:

nah itulah drtd gue bingung, berantem tp rebut2an bulu

I say:

anjriiit ahahahhaah ngakak gua hahaha

I say:

lo siih pake botakin gue segalaa

Arienandana says:

lah elu ngebales aja siih

Arienandana says:

lagian elu jg yg nyanggupin berantem

I say:

ahahaha lagian lo nya ngeladenin

Arienandana says:

lah gue emg selalu meladeni ajakan pertempuran seperti itu

I say:

kak damai ya

I say:

gue mau off nich

I say:

deeeee

Arienandana says:

oke2 pis

Arienandana says:

deee

0 comments: