2008/10/02

lebaran!

wuuuuuuw hey guys! lama bgt ya gue udh gk ngisi blog. about 3 months gitu deh gak menyentuh blog.

Lebaran hari 1
pas mlm takbiran gue gk bisa tidur gitu deh kasian jd kan udh tidur2an tuh jam 12an, tp tetep gk bisa tidur trs yaudah gue main nintendo ds dulu biasanya kan ngantuk abs itu, eh gk bisa juga. yaudah trs gue dgr lagu aja, lagu2 selo gitu deh biar bs tidur eh gk bisa juga, malang deh tp yaudah. akhirnya gue nonton tv aja, rcti udh off air gitu kampung hahaha kalo trans tv bioskop indonesia gt lg film silat2. trs ternyata mtv ada acara musik yg judulnya Insomnia, "tracks for those sleepless night" apa gmn gitu (ga penting). ya sampe jam stgh 4 lebih gitu akhirnya diusahakan tdr dan bisa!!!! FINALLY. ngomong2 gue mimpi aneh abis loh. jd gue ke pim sampe jam 2an gitu trs staff2 di pim ngadu ke nyokap gua trs gua dimarahin, ih aneh abis haha. eh lagi asik2 tidur dibangunin jam 6-.-, trs kan lgsg siap2 solat ied gitu. fyi, solat ied taun kmrn gue ga dpt karna lupa bawa mukena HAHAHAHA so dumb. oke abis solat ied, skitar jam 8 gue pulang krumah buat sarapan. hmmm ketupat enak.trs berangkat kerumah sodara gt kan ke setiabudi, ya biasa aja lah gk seru2 amat. trs dr sana ke rumah eyang dr bapak di cibeber, ngbrl2 macem2. dr sana kita pulang lg buat ngambil makanan,soalnya abis ini mau ke rumahnya eyang dr mama di citayam depoook wawawa paling jauh jd gue hrs siap mental gitulah menghadapi traffic. ceilah traffic -_-. oke akhirnya makanan siap, trs berangkat deh. baru berapa menit gitu udah tidur gua hahahaha maklum ya tadi mlm abis clubbing jd ngantuk(iya clubbing mukul beduk haha apasi). ohemjiiii betul skali disana ada traffic! shit i hate traffic. nah abis itu nyampe sekitar jam stgh 2 kali ya? trs ya gitu deh main sama sepupu2 yg nakal. bukan main sih, brantem haha gk lah. pokoknya bosenin abis deh disana tp i got THR so thats okay. yaudh kan udh jam stgh 5 gitu bosen abis pgn pulang, udah mohon2 ke emak mau plg mak gue blg iya2 aja, taunya jam 5 baru kita brgkt pulang. trs kan baru beberapa menit di mobil (lagi-lagi) gue tidur dgn bahagia. hahha trs pas bangun kan udah hampir maghrib gitu kan TAPI TERNYATA TAU GAK KITA MASIH DI DEPOK..... AAAAAAAAAH!!!!! sebel abis lama bangeeet itu jg rmh gue masi kyk so far away disana. uh yaudah kan akhirnya dgrin lagu. eh yg bunyi avenged sevenfold hahaha langsung bangun deh-_- trs gue ganti aja kan, gue ganti lagu yg selo apa ya...(sambil mencari critanya), dan oh, ada westlife. yoda deh gpp westlife kan lagunya enak2 tuh. trs tidur2 lg gitu deh ahaha daaaaaaaaaaaaaaaan udah jam stgh 8 belom nyampe rumaaaaah!!!!!!! tapi udah rada deket sih, udah di jakarta selatan. trs ya gue kebelet pipis bgt uwuwu tersiksa. mana kan kalo di mobil goyang2 trs tuh jd ya taulah gmn rasanya hahaha -_- yaudah kan heboh gua kebelet pipis, tp akhirnya jam 8 kurang nyampe rmh, trs gue lgsg turun buat mencet bel EH KAGA ADA YG BUKAIN! sial sial sial gue udh kebeleeeeeeeeet bgt tuh wkt itu, trs kan bokap gua kasian jd bantuin mencetin bel lg. nah akhirnya ada mas kiwil(ya, namanya memang kiwil) nongol bukain pager. dan kyknya dia jg kasian sm gua krn gue kyk goyang2 dombret gitu kan hihi jd dia cepet2 bukain pager. nah abs itu gue masuk dgn kecepatan maksimal krn emg udah diujung ini pipisnya hahaha akhirnya gue pipis deh dgn tentram. abis pipis gue mandi keramas lalu gue ol. yaitulah lebaran hari pertama.

Lebaran hari 2
yg ini sebenernya sih bukan lebaran ya. tp ya lebaran aja deh bilangnya. secara gt gue pbgn jam 1 ahahahaha kebo abis gak sih? sedih deh gak nonton powerpuff girls jam 11:( trs sorenya gitu sodara2 dtg. dimulai dgn kedatangan mas Dian bersama mba Ola beserta cute lil Amabelle. I LOVE MABEL!!! mba ola lg hamiiil 7 bln kyknya wah mabel's gonna get a sibling! rs kita bermain dgn riangnya gitu deh. abis itu mba Nina dtg bersama mas Krishna beserta my funky girl Nayra. trs mba Jhantie dateeng bersama mas Rio beserta the lovely siblings, Darrell&Maurell. tahun ini darrell-lah yg menjadi anak azka, kls 1 sd!!! hahaha abis gue pindah, dia masuk. mba jhantie mba nina mas dian kan dulu anak azka juga. ckck. trs kita bermain gembiraaaaaa uh you know i really really love my cousins! hauhauhua sooo thats it people, my lebaran days are ummm great? haha :D

Sincerely, me. the only me. hahahaha

0 comments: