2009/07/18

Sulawesi Utara, what a place! :)

heloh!

i just got back from Manado dan gua ngomongnya pake bahasa indonesia aja ya biar gampang kawan (pdhl udh sok2 mau bahasa inggris tdnya). tp sebelom itu gua lg mau marah marah nih sm teroris!!!!! omg omg omg mereka is what the hell what the fuck. itu kurang kerjaan bgt gak sih pake ngebom mega kuningan segala. knp gak ngebom rumah adit aja kan deket, canda. ahhh tp kesel bgt sampe2 MU gak jadi dtg ke jakartaaaaaaaaaaa (wkwkw pdhl gak nonton gtu gw). tapi tetep aja kesel. kan ngerusak indonesia bgt dimata dunia. udah gtuuu bom bunuh diri lg. kan jd ga bs dihukum pengecut ah!!! gua dgr gtu beritanya dari tv hotel di manado wakakakka shock abis berat gila2an (gk gt juga sih) pokoknya kaget udh gtu beritanya yg lebay2 gtu kan di rcti kalo gak salah lagi acara siapa lebih berani terus tiap 5 menit gtu kayaknya ada breaking news udah beritanya sama, mukenye juga sm aja, dan iiihh penting bgt gue nyeritain ginian. intinya gw kesel sm org2 gak bertanggung jawab itu...jgn ledakkan dirikuu...(sambil berkaca2)

terruuuss, Manado seru! bentar2 gw nonton harpot sebentar doang. nah lagi iklan skrg wkwkwkw nntn di trans tv gw harpot 3. terus skrg lagi iklan mama loren sms2 gak jelas. ok lanjut ke cerita deh ya, gw ke manado dari tanggal 15 juli 2009 kmaren. pas mendarat di bandara yg gua lupa namanya itu enak abis udaranya dingin2 gtu terus pemandangannya gunung2 keren gt deh apalagi sore2 jam 6an gw mendaratnya. terus udah ke hotel aston, abis itu gua sm bokap cari2 makanan dan kenalan sama supir taksi manado yg super duper bawel tapi baik abis. namanya Frans. kita muter2 deh malem itu, nyokap nunggu di hotel soalnya rada gak sehat. terus udh kan abis makan gua sm bokap balik ke hotel, terus besoknyaaaa gua ke Bunaken!!! pake speedboat gtu dari manado ke bunaken nya. seru deh speedboatnya cool gt jd ada kacanya terus kita bisa liat pemandangan laut di bwh laut (??) ya pokoknya terumbu2 karang sm ikan2 lucu gituu. habis itu kita sampe di bunaken, terus makan ikan bakar, enak bgt lohhhhhh!!ikan nya bukan ikan biasa gtu ini ikan warna ijo2 terus warna merah2 sm item2. hahahah. trs udah kenyang, kita agak ke tengah laut lg, terus snorkling! trs gw ngasih makan ikan2 pake biskuat gt...ah seru deh. terus bokap gua ribet bgt kayak ga seimbang gt lah gr2 sepatu kodoknya wakakkaka nyokap ngetawain. trus ada juga yg muke gw kena sepatu dia-_- aneh emg ahahha btw bokap gue miriiip sm mr. bean! makanya gw suka mr.Bean. teruss udh capek kan balik deh ke hotel, trs mandi2 tdr2an macem2, abis itu malemnya br kita makan di Dabu-dabu. enak men. trs bsk paginya nyokap balik duluan ke jakarta soalnya mau beli seragam gw dan gtau deh sprtinya kurang berhasil. abis ituu pagi itulah gw mendengar kabar bahwa hotel ritz carlton sm marriott dibom. ih alay emg teroris. lgsg deh di koran dmn2 kabarnya ituuuu mulu. nah trs siangnya gw sama bokap berangkat naik taksi yg sudah menjadi teman baik karna dia super crewet, mari panggil dia Mr.Frans. dia nganter kita kemana2 dgn harga nego, bukan argo. pertama dia nganter kita ke bukit kasih. jauh juga dari hotel, naik2 pegunungan gtu. tapi pemandangannya top abis. ntar foto2nya ya,mls masukinn. terus dari bukit kasih kita berangkat lagi ke danau Tondano,trus makan di restoran itu. jaraknya dari bukit kasih itu juga jauh bgttt gw sampe mual2 ditaksi o.o trus disitu makanannya enak bgttt dan pemandangannya wawww abiss dan udik bgt sih gue.oiya dstu banyak bule lohhhh lumayan2. trs kita makan gt kan makannya kyk di balkon gtu bawahnya lgsg danau. terus abis dr situ kita mau dianter ngeliat monyet terkecil didunia, namanya Tarsius. search google deh lucu bgt!!!kita ke tempat penangkarannya gtu, ga tau didaerah apa yg jelas jauh jauh jauh. dstu gw liat si monyet Tarsius, trs dia tuh ga bs dipegang pk tangan soalnya bakal mati gtau knp, dan dia hidup berdua2, jd kalo satu tarsius mati, pasangannya jg bakal mati. ini gua kayak ngajar ipa. lanjut, gw juga liat anoa, babirusa, burung elang, burung kakatua, uler, buaya, dll gt deh seru. abis itu gw pipis. selesai pipis gw nunggu bokap gw boker. nah abis itu AKHIRNYA kita menuju ke hotel, udah lmyn malem tuh jam 9an kyknya. gtau juga sih gw yg jelas gelap. terruuss udh capek bgttt guee hahaha bsknya cuman jalan2 biasa beli oleh2, terus jam 6.20 berangkat ke jakarta deh. dannnnn masuk skolah tgl 22 omegot sklh again?! tp gpp seru. hehehe udh ah ngantuk bgt guaa,mau tdr ah...byebye smg gw gak mimpiin bom ya~.~

0 comments: