2009/07/08

things i've got in mind!

hai!!! udh lama abis ya gk posting.habis males trs gktau mau crt apa hehe tp skrg mau crita macem2 nih.

1. hari senin 29 juli(eh gtau deng kpn kira2 tgl sgitu) 2009 i went to waterbom, with Latisha, Sella, Risha, Neisha, Adit, Dhia, Arvy, Augie, Bisma, dan Radit. serrrrruuuuu! pertama pagi2 jam 8an gt gw dibangunin mbak dan tb2 Latisha disamping gw. trs gw masih super ngaret krn ngantuk. trs ngbrl2, Latisha boker, trs gua juga boker dulu(ini penting kawan) trs tawa2 dulu dan sarapan. akhirnya kita brgkt ke rumah Dhia jam stgh 11. trs pokoknya ngbrl2 macem2 dirmh Dhia, nungguin Adit dtg. kita brgkt pake mbl Adit&Radit. trs udh smuanya siap, ke waterbom dehhhh. seru paruuhh main perosotan diulang2 trs, macem2 deh. sygnya kita gk foto sm skali-_- payah.... trs pulangnya hmpr gk ada mbl tuh!!!! cmn ada mobilnya Radit yaitu jazz dan gk kuat kl smuanya masuk pdhl udh muat tuh, gw sama Risha di bagasi, yg lain tumpuk2an. tp mblnya ga kuat kacian huhu akhirnya mblnya Bisma dateng deh,trs gw, Adit, Latisha, Augie, dan Bisma pulang ke rmh Dhia pake mblnya Bismawww! trs gw pacaran mulu...:P trs sampe rmh Dhia pada makan nasi goreng asmara. wenaa!

2. relationship status huhuheuheuhe i'm in a relationship again nih. since 23rd June. halo Adit kalo baca, me love u btw hihi :)

3. gua blm nyeritain Anyer!!! jadi yg akhirnya ke Anyer itu cuman gw, Thalia, Thaya, Sheila A, Trika, Dhia, Naufall, Eugene, Indra, sm Ifan. ketemuan di sklh jam 7pagi(dan pastinya gw teler). trssss seru deh kesana kita jd beach girls. trs actually gw tuh gk boleh berenang soalnya...masalah cewek itu. tp pas di pantai udh trlanjur basah jdnya skalian...hehehe. oiya cowo2 pd naik banana boat! trs kan abis dr pantai pada brenang di villa nya Naufall kan....nah.... trs...gw ikutan gtu deh......SEREM GK SIH?ntr tb2 ada itu gmn.......... tp akhirnya kita smua selamat krn gkpp. kalo gk ngerti ini berarti lupakan saja.huehue. trs pokoknya di Anyer gw ngakak mulu deh sm yg lain. malem2 kita pd main kartu gtu trs crita2 srem gk jlas. ohiya pas tgh malem kita surprise-in Naufall loh. cowo2 yg lain susah dibangunin!!!! except Dhia yg begadang bareng2 gw. tp serulah, foto2nya u can see @facebook. 

4. facebook is gettin boring... and lemot. u knw what my fb is so lemot aaaahhh i cant stand it. so i just open my utube, twitter, and myspace. oh and also blogger hihi :) btw, im so into myspace lately i dont know why........but still, why are people keep hangin on facebook?cmon guys. its boring. we cant meet bands/artists there,unlike myspace!!! GO MYSPACE!

5. i just got back from Bandung and it was so fun!!! but now, i'm kinda sick...hopefully i'll get better soon and can go to my next vacation, Bunaken Manado! i'll go there in july 15th. cant fuckin wait man.............. i'd like to go diving and meet some fishy :)

6. dont know what else i have in mind.

quotes of the day!
The shortest word in the world is 'I', the sweetest word in the world is 'love' and the only one for me is 'you.'

0 comments: